Tips dan Trik Terbaik Into The Circle



Pertama dan terakhir, saya gak pernah bosen sama yang namanya tipes casual games. Layaknya game yang satu ini, tapi sayangnya hanya tersedia di iPhone dan iPad. Game ini sangatlah mudah untuk dimengerti dan dimainkan, kamu hanya membidik dan menembak ketepat sasaran.

Langsung aja ya ke tips!

1. Fokus pada akurasi
Kamu tidak diharuskan mengejar waktu di game ini, membidik dan menembak pun tidak menggunakan batas waktu. Jadi, fokuslah pada sasaran dan jangan tergesa - gesa.

2. Bidik lingkaran yang kecil
Ketika membidik, target yang lingkaran kecil yang ada didalam lingkaran besar tersebut. Selain lebih akurat juga bisa menambah koin bonus jika berhasil mengenai area lingkaran kecil tersebut. Cara ini ampuh untuk membuat highscore kamu meningkat.



3. Nonton iklan video-nya
Dengan cara ini kamu tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk mendapatkan bintang di game ini.

4. Jangan buang - buang bintang jika score kamu masih rendah
Aneh jika kamu menggunakan bintang jika kamu gagal di tembakan awal atau yang masih di bilang level rendah. Kecuali jika kamu ingin menyelesaikan misi.

5. Bermainlah tanpa internet
Ini adalah cara lama di game arcade. Yaitu, mematikan data seluler ataupun wifi agar tidak terganggu oleh iklan - iklan di game tersebut. Jika hal ini diterapkan, tips ke-3 mungkin tidak diperlukan
CheckCloseComment