Tips, Trik dan Strategi Terbaik Bunny Pop

Seminggu lalu ketemu nih game yang tiba - tiba kenapa suka aja gitu .. awalnya cuma iseng aja buka Appstore dan gak sengaja ke-klik ini game di game peringkat atas, dan install aja deh .. Saya memang sudah tau ini game bubble pop seperti game - game biasanya, dan gak tau kenapa saya rasa game ini srek banget di hati, kayak beda - beda gitu..

Hehe. Udah ya basi - basi singkat nya, saya jelasin dulu ya tentang aplikasi ini ..



Bunny Pop adalah game bergenre bubble-popping Puzzle yang lucu dan melewati ratusan level dan menyelamatkan bunnies yang kecil dan lucu. Game ini sangatlah menarik, tidak seperti game sejenis lainnya yang semakin sulit setiap kenaikan level nya.

Setelah 1, 2, 3 - 6, 7 hari .. hingga saya bertemu dengan level yang tidak mungkin bisa saya lewati, tetapi dengan sedikit kesabaran, keakuratan yang pas, keyakinan dan sedikit keberuntungan .. level tersebut tersingkirkan dari hidup saya.. haha lebay ya?

Udah deh langsung aja!

1. Basics!
Omong kosong yang saya ceritakan di atas tadi juga ada secuil tips yang mungkin kamu lewatkan, tips mendasar malahan. Yaitu, kesabaran - keakuratan - keyakinan dan keberuntungan yang membuat kamu bisa melewati ratusan level di game ini.

2. Woles ajah
Game ini tidak ada batasan waktu, jadi keep focus!




3. Jangan asal tembak
Ini bukan game NFS yang pake cheat unlimited ammo, ini adalah game bubble popping. Jadi buatlah strategi di setiap level, analisis dan cari cara agar bisa menuntaskan level tersebut hanya dengan beberapa tembakan. Cobalah untuk menembak bubble di tempat yang sulit di raih.

Jangan pernah asal tembak! Apalagi kalo belum ada rasa, eh!

4. Jangan mubazir Special Attacks
Setelah melewati beberapa level, ada saatnya kamu mendapatkan hadiah dari game ini yang berupa Special Attack. Jadi, jangan buang - buang item ini, kecuali sangat - sangat diperlukan.

Jika kamu tidak suka dengan letak balon warna - warni nya, tinggal reset level nya, jangan gunakan special attack. Juga jangan lupa untuk mengambil hadiah harian, itu bisa berupa koin atau special attack.



Segini aja dulu tips-nya, tulis dikomentar jika ingin menambahkan.. nanti di update!
CheckCloseComment