Big Hunter Mammoth Tips & Trik

INFO
Title: Big Hunter [Mammoth]
Kategori: Game
Genre: Aksi | Arkade
Grafik: Keren!
Pengembang: Kakarod Interactive
Rating Konten: 8+
Ukuran untuk iOS: 48.7 MB
Ukuran untuk Android: 47 MB


Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Hoi, kali ini saya akan memberikan sebuah trik dan tips buat kamu yang sedang memainkan game arkade satu ini, sering jengkel sih karena main ini tapi penasaran dan lucu juga.

============================================================================
SINGKAT CERITA

Pada suatu hari, desa kamu mengalami kekurangan makanan yang mana semua hasil panen kamu semua mati dan desa kamu tidak punya makanan, kamu adalah seorang pemburu dan kamu harus mencari buruan untuk dimakan. Dalam 100 hari kamu akan menghadapi seekor mammoth (binatang zaman purba yang mirip seekor gajah) untuk dibunuh dengan hanya berbekal tombak.

Nah, dalam hari ke-1 sampai ke-100 kamu akan menghadapi binatang tersebut dengan misi yang berbeda dan semakin hari kamu bertambah maka binatang tersebut akan semakin besar, kamu akan menghadapi masa sulit dan menjengkelkan dan pastinya membuat penasaran.

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI
  • Tingkatkan "Hit".
Hit adalah kunci utama dari permainan ini dan cara ampuh untuk membunuh mammoth tersebut dengan cepat, karena semakin banyak hit kamu maka akan semakin besar pula kekuatan tombak kamu. Caranya pastikan tombak kamu tidak terkena gadingnya, gading berfungsi sebagai pelindung mammoth. Bagaimana cara agar tidak terkena gadingnya dan mempertahankan hit tersebut? Baca lagi kebawah

  • Jaga Jarak
Jaga jarak adalah hal penting dari permainan ini, karena jika kamu terlalu dekat dengan binatang tersebut maka kamulah yang mungkin akan terbunuh.


  • Kenali Gerakannya
Ini adalah cara ampuh agar tombak kamu tidak terkena gading nya, adalah mengetahui gerakkan binatang itu. Mungkin pada hari 1 sampai 20 masih sangat mudah untuk mengenai tubuhnya dengan tombak kamu, tapi pada saat di atas level 20+ pasti akan susah. Kamu harus tau kapan harus membidik diatas (kepala) dan kapan harus membidik di bawah (tubuh). 

  • 1 - 50 dan 51 - 100
Apa artinya ini? Maksudnya, di hari ke 1 sampai 50 beda cara menombaknya dengan hari ke 51 sampai 100.

Maksudnya? Begini, pada hari 1 - 50 kamu akan mudah untuk menombak di kepala dan susah menombak ditubuh, tapi pada saat hari 51 - 100 dia semakin tumbuh besar dan semakin susah untuk menombak kepala tetapi mudah di tubuhnya.

  • Kepala adalah Sasaran Telak
Menombak di kepala 3x lebih besar demage-nya daripada di tubuh. Semakin banyak mengenai kepala dan apalagi hit kamu juga tinggi maka akan semakin cepat membunuh mammoth.

Tapi bagaimana di hari ke 51 - 100, 'kan disitu akan susah membidik kepala memmoth tersebut? Selain membidik dari atas, membidik dari bawah ada juga caranya agar mengenai kepala, yaitu ketika mamoth tersebut berdiri, bidiklah lehernya.

Bagaimana membuat mammoth tersebut sering berdiri? Caranya mudah, yaitu kamu bidik lah terus kakinya, maka dia akan berdiri untuk menyingkirkan tombak kamu yang tertancap di kaki atau belalai nya. 


  • Lepaskan Tombak Ketika Dia Selesai Bergerak
Cara ini adalah cara ampuh buat kamu yang belum mengenal gerakan binatang tersebut, dan caranya adalah ketika dia bergerak seperti maju atau mengangkat gading atau sebagainya. Setelah dia selesai melakukan gerakan tersebut, lepaskan tombak kamu dengan membidik diatas kepalanya. 


Demikianlah tips dan trik Big Hunter Mammoth kepada kalian semua, semoga bermanfaat dan tetap semangat.
CheckCloseComment