1010! Puzzle: Tips & Trik

INFO
Title: 1010!
Kategori: Game
Genre: Puzzle | Arkade
Grafik: Lumayan
Pengembang: Gram Games
Rating Konten: 4+
Ukuran untuk iOS: 63.8 MB
Ukuran untuk Android: 24 MB


Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Hai gamers, kali ini saya akan membagikan tips dan trik bermain game yang membuat kamu ingin main lagi sampai sampai tidur kamu menjadi kurang teratur. Hehe

Yaitu game 1010! Puzzle yang lagi menjadi di tren di podium game gratis App Store iOS. Pertama kali memainkan permainan ini pasti akan ingat game yang melegenda yaitu Tetris. Tetapi 1010! beda, jika tetris untuk mendapatkan skor dan menghilangkan garis harus melengkapi garis horizontal dulu.

Tapi kalau 1010!, kamu bisa mendapat nilai dengan melengkapi garis horizontal dan vertikal, permainan ini juga penuh warna. Jika Tetris kamu harus secara cepat meletakkan blok - blok yang jatuh dari atas, tapi beda dengan 1010!

Yaitu dengan mengisi kolom kosong dengan blok - blok yang tersedia dalam 3 pilihan kamu harus bisa meletakkan ke tiga blok tersebut untuk mendapatkan 3 blok selanjutnya hingga permainan selesai.

============================================================================
TIPS & TRIK

1. Fokuslah untuk membuat Garis
Kebanyakan ada yang sering melupakan hal dasar ini, fokuslah untuk membuat garis sejajar agar mendapat poin dan menambah ruangan, bukannya fokus pada blok yang sesuai dengan bentuk ruangan kosong nya karena itu hanya akan memperkecil ruangan.

2. Jangan hanya membuat garis Horizontal
Ingat ini bukan game Tetris, dalam permainan ini kamu juga bisa membuat garis vertikal atau menurun. Jangan hanya terobsesi menjadikan garis horizontal atau mendatar.

3. Pikirkan dulu sebelum meletakkan blok
Jangan terburu - buru dalam meletakkan blok nya, perhitungkan dulu apakah salah satu ke-3 blok tersebut akan muat jika kamu meletakkannya disitu.

4. Hati - hati dengan blok selanjutnya
Blok tidak akan ada lagi kecuali kamu meletakkan 3 blok sebelumnya sampai habis semua, barulah datang 3 blok baru. Dalam hal ini cukupkanlah ruang kosong untuk blok - blok selanjutnya.

5. Strategi Vertikal dan Horizontal secara bersamaan
Pikirkan bagaimana agar bisa membuat garis mendatar dan menurun secara bersamaan. Cara ini sangat efektif untuk menambah ruang baru.

6. Buatlah sebuah garis sebisa mungkin
Ruang adalah kuncinya. Jangan menunda - nunda jika kamu ada kesempatan untuk membuat sebuah garis, lakukanlah. Jangan sampai permainan ini membuat kamu mengulang dari awal lagi.

7. Usahakan untuk selalu mengisi dibagian samping dulu
Cara ini sangat ampuh untuk bisa melakukan strategi vertikal dan horizontal secara bersamaan.

8. Blok persegi ukuran 2x2 adalah teman baikmu
Kamu bisa membuat banyak garis dengan blok ini\.

9. Blok persegi ukuran 3x3 adalah musuh bebuyutan kamu
Blok ini sangat memakan banyak tempat, selalu mempersiapkan ruang untuk blok yang satu ini karena akan sangat bermanfaat jika bisa membuat 3 - 6 garis sekaligus.



10. Blok 1x1 adalah pahlawan kamu
Blok yang paling kecil ini sangat berfungsi untuk membuat garis tidak mungkin menjadi mungkin jika ada blok yang satu ini.

11. Letakkan blok berbentuk L disudut ruangan
Letakkan blok bentuk L ini disudut dari ruangan jika mungkin, akan lebih baik lagi jika kamu letakkan saat permainan baru dimulai.

12. Gunakan blok garis panjang
Selalu sediakan ruang untuk blok bergaris panjang ini, karena akan berfungsi untuk melengkapi kolom untuk membuahkan garis.

13. Semoga beruntung!
Permainan ini memerlukan skill dan tingkal pemecahan masalah yang tinggi. Jika tidak ada, maka keberuntungan lah yang akan memecahkan rekor terbaik kamu dan orang lain.
CheckCloseComment