[Guide] Tips, Trik dan Strategi Terbaik Pokemon Duel Selalu Menang

Lagi bosen, cek appstore ah!
Eh, game pokemon masuk peringkat pertama lagi untuk sekian lama menghilang dari appstore. Tapi bukan Pokemon GO lagi, tetapi Pokemon Duel .. 



Sempat berfikir mungkin akan menjadi tren kembali.. setelah cek google ternyata game masih baru dan belum ada yang buat tips trik nya, dengan keteguhan hati memainkan game ini dan mendapatkan sedikit trik ini dan disebarkan di internet dengan harapan situs ini bisa menjadi nomor 1 di penelusuran.

Dan saya harap hal itu bukanlah khayalan..

Hehe, saya berikan dulu ya sedikit review tentang Pokemon Duel

Ini adalah game bergenre board strategy yang menggunakan figur - figur-nya Pokemon dan ini sangatlah sama dengan game deck building, dimana kamu dapat mengoleksi banyak karakter dan mencobanya di League Match.



Kamu bisa melawan pemain lain di seluruh dunia dan membuat kamu menjadi pemain rank tertinggi dunia, bermain dengan real-time, mendapatkan item dan karakter baru dan meningkatkan deck kamu menjadi lebih tak tertandingi.

1. Selesaikan Misi Harian dan Misi Spesial jika ada
Game ini akan memberikan kamu tiga misi harian yang bisa kamu selesaikan dengan memainkan game seperti biasanya. Saya sarankan agar lebih cepat dalam penyelesaian misi tersebut, karena hadiah misi akan semakin bagus.

Dan jika kamu menyelesaikan sepuluh misi harian, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak misi dan kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah lebih bagus lagi. Misi spesial, mengharuskan kamu untuk menyelesaikan secepat mungkin, karena hanya akan valid dalam 24 jam.

Apa yang saya dapatkan jika sudah menyelesaikan misi harian dan spesial?
Karena jika kamu menyelesaikan misi - misi tersebut, kamu akan mendapatkan gem secara gratis, maka dari itu saya sangat menyarankannya.

2. Log In setiap hari
Well, saya rasa permainan ini sangat berkomitmen terhadap para pemain yang setia dengan game-nya dengan pemberian rewards setiap hari. Bahkan kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, cuma meluangkan waktu beberapa detik setiap harinya untuk log-in (walaupun jika kamu tidak ingin main).

3. Naikan level Pokemon kamu
Untuk meningkatkan kemenangan kamu, kamu harus menaikkan level pokemon-mu juga. Ya iyalah!



4. Bersambung..
Hehe, nanti lagi ya .. komen aja dibawah jika ingin menambahkan. Nanti akan di update
CheckCloseComment