Tips dan Trik Terbaik Space Frontier

Space Frontier adalah game terbaru dari publisher Ketchapp, kali ini mereka merilis game bertemakan luar angkasa dan memuat sebuah roket sebagai objek yang dimainkan.

Ketchapp selalu membuat sebuah game arkade kasual yang berbeda, sekaligus unik. Dalam game ini kamu akan membangun sebuah roket dan meluncurkannya di ke langit setinggi mungkin.

Kamu memerlukan ketepatan "tap" dan menemukan bagian terbaik untuk roket agar mendapatkan skor tinggi. Berhati - hatilah terhadap komet di angkasa, tetapi jangan khawatir karena dengan bantuan tips dan trik saya ini akan membantu kamu untuk mendapatkan skor tinggi di permainan ini!
  • 1. Tunggu di waktu yang tepat
Hal yang penting adalah di awal permainan, agar meluncur dengan efektif. Jika kamu tap terlalu awal maka roket tersebut tidak akan terbang tinggi di langit.

Kamu mungkin menunggu sedikit waktu untuk mendapatkan timing yang tepat agar mendapatkan ketinggian maksimal. Ini mungkin membutuhkan beberapa percobaan untuk bisa terbiasa. Ingat, jika kamu terlalu lambat melakukan tap maka roket akan panas dan meledak.
  • 2. Usahakan selalu menatap layar
Satu satunya cara untuk mengetahui kapan timing yang tepat untuk melakukan tap adalah tetap fokus ke layar kamu. Tahan pandangan kamu ke roket dan tunggu kapan harus beraksi. 
  • 3. Dapatkan roket baru
Sesekali kamu mungkin akan mendapatkan koin melimpah, dan jangan ragu untuk menyisihkannya untuk membuka roket baru. Jangan khawatir, upgrade-an kamu tidak akan hilang pada roket sebelumnya. 

Keuntungan membuka roket baru bukan hanya mendapatkan "tubuh" baru roket, tetapi quote nya pun akan berubah menjadi lebih keren ketika memainkannya.

Mungkin cuma itu tips dan trik nya saat ini, jika kamu menemukan sesuatu yang bisa dibagikan di game ini, jangan malu untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah.
CheckCloseComment