Tips dan Trik Terbaik Fidget Spinner (Kechapp)



Pengembang aplikasi terbaik "Ketchaap" selalu membuat aplikasi game kasual yang selalu dinantikan peminatnya. Seperti hal nya game baru ini yaitu "Fidget Spinner".

Cara bermainnya cukup mudah dimengerti untuk anak - anak, hanya dengan mengusap layar agar spinner berputar dan tunggu sampai berhenti dan jika skor melampaui skor yang ditentukan kamu akan mendapatkan hadiah, kamu diberi lima kesempatan memutar.

Kamu pikir semudah itu? Tentu saja tidak.

Cara bermain nya sangatlah mudah, tetapi apakah mendapatkan skor tinggi juga mudah? Nyatanya TIDAK.

Disini saya akan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan skor tinggi di Fidget Spinner, Entah untuk melampaui skor tinggi kamu sendiri atau mengalahkan skor tinggi teman kamu, disinilah letak tantangan nya.


  • Temukan titik nyaman kamu
Tidak ada cara yang benar atau salah untuk memutar fidget nya di permainan ini. Tetapi setiap orang memiliki kenyamanan berbeda, misalnya ada yang merasa lebih  nyaman saat memutar dari kiri ke kanan. Tapi ada juga yang merasa nyaman memutar dari kanan ke kiri. 

Mungkin ada juga yang nyaman memutar dari pojok kanan layar ke pojok kiri ataupun sebaliknya. Carilah zona nyaman kamu sebelum mulai permainan, dan terserah kamu memilih yang mana selama kamu merasa nyaman.


  • Spinner hanyalah untuk koleksi
Jika kamu sudah mendapatkan banyak koin, pasti dong kamu upgrade spinner kamu. Tetapi jangan berangapan spinner baru yang kamu dapatkan membuat kekuatan berputar menjadi lebih kuat, itu hanyalah koleksi. Tidak ada elemen yang kuat ataupun lemah. Hanya bentuk spinner nya saja yang berbeda, agar pemain tidak merasa bosan dengan spinner yang itu - itu saja.

  • Jangan lupa istirahat
Permainan ini sangat mudah dimainkan dan bisa membuat kamu ingin memutarnya terus menerus. Tapi lebih baiknya kamu perlu istirahat sejenak, karena jika permainan yang dimainkan terlalu lama bisa membuat kamu frustasi. Segarkan pikiran dan jari kamu selalu, agar bisa mendapatkan skor yang kamu inginkan.

Hanya itu dulu tips meningkatkan skor tinggi kamu di Fidget Spinner. Jika kamu mempunyai tips dan trik lain jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar.
CheckCloseComment