Tips dan Trik Higher Higher! di Smartphone

INFO
Title: Higher Higher!
Genre: Arkade
Grafik: Lumayan
Pengembang: Pine Entertainment
Rating Konten: 5+
Ukuran untuk iOS: 29 MB
Syarat minimal versi: iOS 7.0

Download: 
App Store platform iOS


============================================================================
BASA-BASI

Lama gak posting nih tentang trik dan tips game.. Dilihat dari jumlah tayangan postingan, kayaknya lebih banyak yang suka trik dan tips daripada cheat atau mod. Mungkin gemshark tidak lagi posting mod dan cheat. Berfokuskan ke trik dan tips saja buat para gamers.

Setelah buka appstore dan liat game arkade populer bulan september ini, ternyata higher higher! berada di bagian game top 10, langsung aja deh sedot. Setelah 1 hari memainkan game ini, tips dan trik nya -pun sudah ane dapatkan, dan akan ane bagikan disini.

Game nya butuh kecepatan tangan dan fokus pada warna. Nama nya juga game arkade, kamu memainkannya cuma untuk mendapatkan high score dan meningkatkan daftar misi.

============================================================================
SINGKAT CERITA

Higher Higher! adalah permainan mini arkade yang desain game nya memuat banyak warna dan termasuk tipe patter matching. Kamu harus mencocokkan warna si Mr. Cube dengan balok yang ada dibawahnya, agar si Mr. Cube akan terus naik dan naik! Dan meraih skor tertinggi di antara teman - teman kamu.

Hmmm, tugas misi juga ada lho. Jangan lupa untuk diselesaikan misinya untuk meningkatkan level.

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI

  • Tingkatkan Combo

Meningkatkan combo sangat diperlukan dalam game ini, karena jika combo tidak meningkat, skor akan lambat untuk bertambah dan menyelesaikan level juga menjadi sulit. Lalu, bagaimana cara meningkatkan combo?

Saat pertama memainkan game ini, kamu mungkin bingung cara mendapatkan combo, karena setiap kali Mr. Cube terpantul dan balok berubah warna, jumlah combo pasti akan kembali ke "combo 1x".

Cara nya mudah. Pertama, lihat warna Mr. Cube. Sudah ketemu? Misalkan warna nya "Putih"..

Kedua, cari blok pattern warna "Putih". Setelah itu lakukan "tap" saat Mr. Cube berada di atas warna yang sama. Jangan lambat ya, karena jika Mr. Cube terpantul, maka posisi warna pattern akan kembali teracak lagi.

Ketiga, jika kamu sudah melakukan "tap" seperti cara kedua dan jika balok pattern selanjutnya berwarna "Biru" maka 100% Mr. Cube juga berwarna "Biru", jangan ragu untuk melakukan "tap" lagi.

Keempat, jika balok "Biru" adalah balok terakhir / di paling samping. Otomatis Mr. Cube akan terpantul dan balok akan teracak lagi. Maka lakukan cara di atas, dan seterusnya.





  • Fokus ke Mr. Cube lalu ke Balok Pattern

Seperti yang sudah ane sebutkan di tips pertama. Lihat dulu Warna Mr. Cube lalu cari warna balok yang cocok dengan Mr. Cube. Kenapa?

Karena jika kamu melakukan hal yang sebaliknya, mungkin kamu akan gagal dan mengulang dari awal lagi.

Tapi ... ada "Kecuali" nya. Hehehe

Kamu bisa melakukan hal sebaliknya jika, balok terakhir kamu ingat warnanya apa sebelum Mr. Cube terpantul. Maksudnya? Gak ngerti nih!

Jika kamu ngerti tips pertama tentang combo tadi, mungkin kamu juga ngerti tips kedua ini.

Begini, misalkan balok warna "Biru" adalah balok paling samping / terakhir, lalu Mr. Cube akan terpantul maka 100% Mr. Cube juga berwarna "Biru", lalu cari saja balok warna "Biru" tersebut tanpa melihat Mr. Cube lagi. Begitupun seterusnya ...


  • Dapatkan item spesial

Game ini tidak membuat pemainnya susah - susah amat kok. Mereka juga memberi sebuah item yang memungkinkan gerak Mr. Cube kembali normal alias tidak cepat lagi. Mr. Cube akan semakin cepat jika semakin banyak Mr. Cube terpantul.



Misalkan kamu bermain sudah skor 650, dan kecepatan Mr. Cube sudah tidak bisa dibendung lagi. Maka, jangan gunakan teknik combo lagi, lupakan itu. Fokuslah untuk mencari item spesial ini, untuk menghentikan kecepatan Mr. Cube. Caranya dengan melakukan "tap" sekali - sekali saja untuk menghindari game over.

Jika sudah dapat item tersebut dan kecepatan nya sudah normal, lakukan teknik combo lagi untuk mendapatkan skor tertinggi atau tujuan kamu adalah misi.


  • Tuntaskan Level, Share dan lakukan Rate!

Seperti yang ane katakan tadi, selesaikan misi untuk meningkatkan level. Semakin meningkat level, semakin menantang pula misinya dan semakin seru.

Sekalian juga ajak teman kamu untuk main game ini dan tantang mereka untuk memecahkan skor tertinggi kamu. Tersedia untuk iPhone dan iPad.



Owh iya, lakukan juga rating pada aplikasinya ya! Kamu akan mendapatkan semua karaktek lucu. Bukan hanya Mr. Cube, tetapi ada juga (Lady Heart, Mr. Starman, Mr. Bermuda, Bonnie Bunny, dan banyak lagi.)
CheckCloseComment