Cut The Rope 2 Tips & Trick

Cut The Rope 2 salah satu permainan yang termasuk dalam kategori best game android di google. Sama seperti Angry Bird, game ini mempunyai banyak cara untuk menyelesaikan sebuah level dan siapapun bisa memainkannya, makanya game ini disukai dan populer.



Meskipun game ini mudah dan banyak cara penyelesaian, bukan berarti tidak ada tips dan trik nya untuk membantu Om Nom menyelesaikan level lebih cepat dan mudah. Ini dia tips dan trik ala gem-shark untuk kamu para gamers ...


1. Banyak Cara untuk Menyelesaikan Level



Tidak lebih dari 1 penyelesaian level bukanlah tipe game Cut The Rope. Inilah yang membuat game ini seru. Kita bisa menentukan cara tersendiri untuk mendapatkan bintang. Ada beberapa level yang mudah untuk dilalui dan kadang - kadang ada juga level yang akan membuat kamu bingung bagaimana cara mendapatkan 3 bintang.

Dalam beberapa level, kamu tidak hanya mengejar waktu untuk menyelesaikan misi tetapi skor juga menjadi hal penting.

2. Jelajahi Setiap Level, Jangan Takut untuk Mengulang


Tidak ada nyawa atau batasan gagal dalam game ini, maka dari itu jangan takut untuk bereksperimen untuk mendapatkan jalan yang tidak kamu ketahui. Memotong tali, melakukan klik pada objek, menjatuhkan permen ditempat yang belum kamu coba, atau hal lain. Salah satu hal kesukaan saya dari Cut the Rope ini karena tidak ada hal yang mendesak kamu harus melakukan ini itu dengan cepat.

Intinya adalah berfikir bagaimana melewati seakan kamu mengatasi sebuah teka - teki tanpa ada batasan gagal dan waktu. Semua butuh proses, tidak ada yang bisa melewati hal ini dengan sempurna sekaligus.

3. Waktu adalah Kunci Mendapatkan Skor Tinggi


Untuk mendapatkan 3 bintang adalah hal mudah, tetapi tidak untuk mendapatkan skor tinggi. Seperti di tips nomor 3 tadi, ada banyak jalan untuk mendapatkan 3 bintang tetapi ada yang cepat dan ada yang lambat.

Hasil skor kamu bukan tentang berapa bintang yang kamu dapat, tetapi seberapa cepat kamu melakukannya. Jika kamu ingin berada di podium top player di game center, kamu harus mengulang beberapa level sebelumnya untuk mendapatkan skor tinggi.

4. Ketahui musuh, teman, dan rintangan di sekitar kamu.


Banyak hambatan berada di dekat Om Nom, tatapi banyak juga teman yang datang untuk membantu Om Nom. Untuk mengetahui fungsi dan cara kerja teman atau hambatan, kamu harus melakukan percobaan seperti yang saya jelaskan di tips nomor dua.

Misalnya, dimana ada sebuah teman baru datang disebuah level baru, klik teman baru kamu itu untuk mengetahui hal apa yang dia lakukan. Dengan cara itu kamu tau fungsi dia sebagai apa, lalu restart level, Begitu juga rintangan atau musuh.

5. Buka level tambahan di setiap stage.


Setiap stage di Cut the Rope 2 ada 20 level tapi kamu bisa mendapatkan 5 level tambahan dengan cara: Menemukan semua penghargaan di semua level dalam stage tersebut atau kamu bisa membelinya dengan harga $0.99 atau Rp. 14.999. Tapi siapa yang mau melakukan itu hanya untuk 5 level,

Kamu bisa mendapatkan medali tersebut dengan cara yang tidak sulit. Kamu hanya menyelesaikan misi disetiap level. Bagi saya mendapatkan medali adalah hal yang menyenangkan dan menantang.

6. Gunakan Item jika Sangat Diperlukan Saja.



Kamu akan diberi beberapa buah item ketika memainkan game. Jika kamu selalu menggunakan semuanya, untuk mendapatkannya lagi kamu harus beli. Gunakan saat kamu berada dilevel yang susah atau kamu bingung cara mendapatkan 3 bintang.

7. Hadiah dari App Content jika selalu berusaha


Pada tip nomor 6 tadi untuk mendapatkan item harus beli. Jika kamu mendapatkan 3 bintang di setiap level, kamu nantinya akan diberikan hadiah item atau kostum di App Content.

8. Aktifkan iCloud Sync untuk device iOS kamu


Jadi ini bukanlah tips teknik bermain game, tapi untuk memudahkan kamu untuk memainkan game Cut the Rope 2 lebih dari 1 smartphone.

9. Makeover Om Nom kamu



Ini juga bukan tip untuk bermain game dengan cepat tetapi untuk membuat kamu tidak bosan dan bermain Cut the Rope 2 lebih menyenangkan. Berikan dia rambut palsu atau kostum, ganti permen nya, atau hal lain.

Kamu tidak harus membeli untuk mendapatkan hal itu, kamu bisa melakukan ini dengan mendapatkan 3 bintang seperti yang saya jelaskan di tips nomor 7.

Bersenang - senanglah!
CheckCloseComment