Tips, Trik dan Strategi Terbaik Shadow Fight 2

INFO
Title: Shadow Fight 2
Genre: Aksi
Grafik: Keren!
Pengembang: Nekki
Rating Konten: 12+
Ukuran untuk iOS: 130 MB
Ukuran untuk Android: 95 MB




Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Satu ini nih game yang menjadi unggulan game gratis sekarang ini yang sudah tersedia di platform iOS dan Android. Pertama memainkan game ini terasa seperti game dulu yang 2D. Yang membuat saya suka game ini adalah kita bisa beli dan upgrade senjata, armor, kekuatan dan banyak deh.

Sebelumnya saya merasa tidak mungkin bisa menemukan trik tips strategi untuk si game ini, dan seiring berjalannya waktu dan sering main juga. Barulah nemuin apa yang saya cari dan kebetulan juga pas saya searching di mas google belum ada tuh yang sharing trik dan tips tentang Shadow Fight 2 yang bahasa indonesia, yang banyak cuma cheat dan review.
============================================================================
SINGKAT CERITA

Awal cerita, ada sang pendekar yang haus akan pertarungan mencari musuh yang kuat dan hebat sepertinya di negerinya tersebut, setelah tidak ada saingan ditempat tinggalnya tersebut lalu dia melakukan perjalanan ke tempat yang disebut dunia bayangan untuk mencari musuh yang setara dengan kekuatannya.

Setelah sampai ditempat tersebut, lalu dia bukalah gerbang menuju dunia bayangan. Karena dunia bayangan tersebut bukanlah untuk manusia, maka dia harus menjadi bayangan untuk masuk didunia tersebut. Setelah itu dia melawan banyak musuh yang kuat dan ingin menjadi pendekar terkuat didunia tersebut.

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI


  • Pelajari cara mengontrol karakter

Pergilah ke Dojo, itu adalah tempat kamu mempelajari teknik dan gerakan kamu agar lebih lincah dan cepat. Kamu bisa memukul, menendang atau mengkombinasikan keduanya dengan gerakan berbeda-beda.

  • Kepala musuh adalah target utama

Ketika kamu sedang bertarung, hal yang harus kamu lakukan adalah menyerang kepala atau bagian tubuh musuh yang lemah. Akan lebih mudah melakukan ini jika kamu sudah hafal gerakan musuh saat dia menyerang.


  • Tau kapan harus menyerang
Setiap pertarungan dimulai, kamu akan berhadapan dengan musuh dan tidak ada salah satu dari kalian yang menyerang duluan. Nah, pada disaat seperti ini, kamu harus menunggu musuh menyerang, jika dia maju kamu mundur. Usahakan untuk tidak menyerang pertama, dan saat dia menyerang duluan, dan ketika gerakan serangannya selesai lontarkan lah pukulan atau tendangan, 80% akan berhasil atau musuh akan mendapatkan "Shock" yang akan menghilangkan senjatanya.

Hal ini berlaku untuk semua musuh dan bukan pada saat awal pertarungan saja, tetapi juga ditengah dan akhir pertarungan. Pastikan kamu tau kapan gerakan serangan musuh akan berakhir dan disitu lah kesempatan kamu untuk menyerang.

  • Jika kamu kalah
Jika energi kamu masih ada dan kamu yakin akan bisa menang jangan sungkan untuk melakukan pertarungan ulang. Jika masih tetap kalah, maka lihat dulu apakah status musuh mudah atau susah. Mungkin disitulah letak alasan yang membuat kamu kalah, apa itu status musuh?

Status musuh mempunyai 5 kategori yaitu Easy, Normal, Hard, Insane dan Impossible. Kemungkinan besar kamu menang adalah disaat musuh maksimal berstatus Hard, jika status musuh adalah Insane atau Impossible maka kemungkinan kamu menang sangatlah kecil.

Bagaimana mengubah status musuh menjadi menurun?
Mudah, Upgrade atau beli senjata, armor dan lainnya di tokomu.

  • Seringlah bertarung di Survival
Survival adalah tempat kamu bertarung melawan musuh - musuh yang kekuatannya sangatlah minim dan akan kuat seiring bertambahnya tingkat levelnya. Survival hanya sampai 10 level, jika kamu selesai dengan pertarungan tersebut dan menang.

Kamu akan mendapatkan koin yang banyak untuk kamu kumpulkan supaya bisa membeli atau mengupgrade alat bertarung kamu.
CheckCloseComment