Into the Dead: Tips, Trik & Strategi

INFO:
Title: Into the Dead
Rilis: 6 Desember 2012
Kategori: Game
Genre: Endless Runner | First Person Shooter | Horror
Grafik: Keren
Pengembang: PikPok
Rating Konten: 16+ 
Ukuran untuk iOS: 106 MB
Ukuran untuk Android: 61 MB


Download : 
============================================================================
BASA-BASI:

Sebenarnya game ini udah lama rilis di iOS tapi baru saja diterbitkan untuk platform Android. Meski sudah lama tetapi belum ada yang memberikan tips dan strategi bermain game ini dalam bahasa Indonesia.

============================================================================
SINGKAT CERITA:
Pada saat itu kamu menghadapi kiamat zombie pada saat kamu terbang menggunakan helikopter, kamu mengalami kendala sehingga jatuhlah helikopter yang kamu naiki tersebut yang membunuh teman kamu dihelikopter tersebut. Hanya kamu yang selamat, sedangkan zombie pada daerah itu adalah sarangnya, kamu akan menghadapi zombie yang ingin memakan kamu jadi kamu harus terus berlari untuk menghindari zombie tersebut atau membunuhnya dengan senjata yang kamu dapatkan.
============================================================================
TIPS, TRIK, STRATEGI:

Kontrol
Yang sulit dalam permainan ini adalah cara mengontrol si karakter disini, karena dengan keadaan panik dan sering tertabrak zombie atau pepohonan membuatnya susah terkontrol. Dalam mode kontrol karakter, kamu bisa mengganti di pengaturan dengan mode sentuh, mode device, thumbstik, atau thumbstik terbalik. (Thumbstik: Yaitu kontrol karakter untuk tangan kanan, kontrol menggunakan senjata untuk tangan kiri).

Jaga jarak sebisa mungkin
Pada saat awal game akan mudah untuk menjaga jarak dengan zombie lain, tapi setelah kita berlari cukup jauh zombie akan semakin banyak dan akan semakin sulit untuk menghindar dan menjaga jarak dengan zombie tersebut. Jika sudah sangat dekat dengan zombie dan sudah tidak bisa menghindar lagi apa yang dilakukan agar tidak tertangkap?

Caranya mudah, ketika karakter kamu sedang melompati pagar maka akan terjadi guncangan pada karakter dan arahnya menjadi agresif nah disinilah kamu akan berbelok kanan atau kiri dengan tajam dan zombie yang dekat terlewati. Bagaimana jika tidak ada pagar untuk melompat?

Gunakan pohon untuk menghindar, caranya?
Tabrak pohon tersebut, kamu tidak akan mati atau terjatuh. Tetapi kamu akan mudah melakukan pembelokan tajam untuk menghindari zombie.

Bagaimana jika tidak ada pohon atau pagar?
Gunakan senjatamu, maka pastikanlah selalu persiapkan senjata dengan peluru yang ada.

Hemat peluru untuk area berbahaya
Dimana sebenarnya area bahaya tersebut?
Area tersebut adalah di ladang jagung, di area ini kamu akan sulit untuk melihat zombie karena terhalang ladang jagung yang tinggi-tinggi tersebut. Maka dari itu senjata sangat disarankan di area ini.

Gunakan uang untuk membeli item
Sebelum kamu memutuskan untuk memulai game, dan kamu ingin memecahkan rekor dari teman atau kamu sendiri. Maka gunakanlah 1 atau 2 item yang kamu perlukan untuk membantu pelarianmu. 1 item harganya 100 koin kamu, jadi lebih baik gunakan maksimal 2 item saja untuk menghemat untuk membeli yang perlu.

Gunakan item anjing untuk membantu
Untuk hasil maksimal dalam game ini saya sarankan selalu menggunakan item ini, karena sangat membantu kamu jika tidak ada senjata untuk membunuh zombie yang tidak bisa dihindari.

CheckCloseComment