Slither.io Tips, Trik & Strategi

INFO
Title: Slither.io
Kategori: Game
Genre: Aksi
Grafik: Lumayan
Pengembang: Steve Howse | Lowtech Studios
Rating Konten: 4+
Ukuran untuk iOS: 25,7 MB
Ukuran untuk Android: -


Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Hai gem-ers, jika kamu memainkan Slither.io kamu mungkin ingat permainan yang beberapa bulan lalu juga populer dalam waktu singkat yaitu "Agar.io". Nah, Slither.io ini permainannya sama seperti Agar.io.

Cara permainan ini adalah selalu memakan partikel - partikel untuk mencapai nilai tertinggi dan menjadi ular terbesar di server yang kamu tempati, dalam permainan online ini kamu akan mendapati berbagai macam persaingan dan rintangan dan jika kamu bertemu musuh lain dan kamu mati maka kamu akan kembali dari awal lagi. Susahkan? Tertantang? Nah.

Jadi .. Bagaimana cara agar bisa mencapai nilai tertinggi dan menjadi raja ular di server tersebut? Nanti saya berikan tips-nya

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI

1. Gunakan Kecepatan Penuh / Speedboost
Cara ini bertujuan agar ular kamu akan berjalan secepat mungkin untuk mencari makanan, menghindari musuh atau hal lain.
Bagaimana cara menggunakan kecepatan penuh?
Kamu bisa menggunakan kecepatan penuh dengan mengetuk 2 kali layar kamu dan tahan. Ular kamu akan mengeluarkan cahaya ketika melakukan ini.
Apakah melakukan kecepatan penuh itu tidak terbatas?
Ya, terbatas. Karena semakin lama kamu menggunakan kecepatan penuh, maka semakin pendek tubuh ular kamu. Ketika kamu melakukan ini, akan ada partikel kecil yang keluar dari bagian ekor ular kamu, itulah yang membuat ular menjadi memendek. Ular akan memendek setiap 5 detik, jadi lakukanlah hal ini jika diperlukan saja.

2. Menjauh Dari Ular Lain
Berikut adalah cara agar ular kamu cepat memanjang, selalu memakan partikel dan menjauh dari ular lain.
Kenapa pernah ketika aku bertemu ular yang besar dia yang menjauh dan tidak menghancurkanku? Apakah dia baik atau kasihan dengan ular ku yang masih kecil?
Itu sering terjadi, bukan karena dia baik. Tetapi dia menunggu kamu untuk menjadi besar agar partikel yang dia dapatkan lebih banyak saat membunuh kamu.
Pada bagian pojok bawah kanan ada sebuah navigasi seperti peta, juga ada titik putih disitu. Apakah itu ular lain?
Bukan, itu adalah tempat ular kamu beranjak sebelumnya. Jika kamu ingin kembali ke tempat sebelumnya ikuti saja titik putih itu.


3. Bunuh Ular Lain Untuk Mendapatkan Banyak Partikel
Memang pada poin 2 tadi kita harus menghindar dari ular lain. Tapi jika kamu sudah mulai membesar maka saatnya pemburuan kamu dimulai. Sebagai catatan, jaga menabrak tubuh musuh besar maupun kecil. Karena itu akan membunuhmu.
Bagaimana cara agar mudah membunuh ular lain?
Dengan menggunakan Speedboost, kamu bisa menggunakan strategi serangan kejutan pada lawan. Atau gunakan cara berjalan disekitar ular lain, ketika kamu cukup dengan dengan target maka gunakan Speedboost mengelilingi musuh agar dia menabrak badan kamu.

4. Hati - Hati ketika Ular Kamu Sudah Besar
Dalam poin 3 memang benar kamu harus mencari musuh untuk mendapatkan makanan (partikel), tetapi ingat bahwa ada ular yang lebih besar daripada kamu yang mengincar kamu. Jadi berhati - hatilah, semakin besar kamu semakin banyak yang ingin membunuh mu.
Apakah menabrak tubuh sendiri akan mati?
 Tidak, Kamu tidak perlu khawatir tentang terbunuh diri sendiri karena ini bukan permainan klasik "Snake".

Nah selesai sudah tips trik saya kali ini, dalam game ini teman - teman akan tau bagaimana cara melindungi diri dan berburu mencari makan. Ingat game ini online yang memerlukan koneksi internet untuk memainkan nya.
CheckCloseComment