Teknik Dan Strategi Terbaik Bermain Clash Royale Selalu Menang

Hallo teman - teman, kali ini saya ingin membagikan lagi strategi game yang baru launching ini, yaitu Clash Royale. Tidak berselang waktu lama dari rilis game ini sudah banyak didownload oleh pencinta game strategi ini.



Saya jelaskan dulu cara mainnya. Memainkan game ini sangatlah memerlukan strategi yang cemerlang untuk mengalahkan lawan main kita dan kita juga harus cermat mencari taktik baru untuk menghancurkan base musuh sebelum musuh yang menghancurkan base kita. Sangat simple!

Nah, maka dari itu saya mempunyai strategi dan teknik yang selalu saya gunakan untuk memenangkan perang dan mendapatkan banyak kartu di permainan ini.

Berikut Teknik Clash Royale yang harus kamu terapkan:

1. Gunakan Susunan Kartu untuk Perang.

Pertama silakan teman - teman atur dulu beberapa susunan kartu terbaik untuk dicoba mengalahkan lawan main dengan cepat dan mudah dan harus menghemat elixir kamu. Contohnya saja disini saya mengisi Battle Deck dengan sususan kartu untuk yang menyerang di darat, udara dan serangan jarak jauh (Spell) serta jangan lupa untuk selalu mempersiapkan kartu yang bisa bertahan saat diserang lawan secara tiba-tiba.

2. Atur serangan kamu dengan sabar saat akan battle.

Pada cara ini kamu harus sabar saat akan memulai battle pertama dan janganlah terburu - buru dalam mengambil tindakan karena dalam permainan ini yang harus kamu lakukan adalah bertahan dan menyerang dalam waktu bersamaan.

Tetapi sebelum melakukan itu kamu harus menunggu elixir kamu penuh dulu maka kamu akan memiliki kesempatan untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh secara tiba - tiba dan kamu bahkan bisa melakukan serangan balik dari sisa elixir yang kamu miliki sehingga akan mengagetkan lawan main.

3. Lakukan penyerangan hanya dengan 2 sampai 3 kartu saja.

Mengapa hanya 2 sampai 3 kartu?
Karena, cara tersebut akan memudahkan teman - teman untuk menyerang sekaligus mengalihkan perhatian lawan.

Kombinasi Giant dan Skeleton Army adalah pilihan yang tepat untuk mengalihkan serangan Tower Arena karena Tower Arena sibuk menyerang Skeleton Army dan Giant akan lebih memungkinkan menghancurkan pertahanan lawan.

Setelah musuh sibuk untuk menghancurkan Skeleton Army dan Giant, maka disini lah kesempatan teman - teman untuk meluncurkan pasukan yang bisa melakukan serangan cepat, contohnya dengan menggunakan Prince dan Minion Horde untuk menghabisi King Tower lawan dengan mudah.

4. Mempunyai Clan untuk mendapatkan Donasi.

Dengan memiliki sebuah Clan maka teman - teman akan menambah kartu yang bisa digunakan untuk menghancurkan base lawan, apalagi jika teman clan kita sudah berada dilevel yang tinggi dan juga baik hati dalam memberikan donasi maka otomatis kartu yang didapatkan sangatlah ampuh untuk menghancurkan base lawan.

5. Atur waktu dalam membuka Chest.

Setiap Chest memiliki jangka waktu yang berbeda - beda agar terbuka dan jika teman - teman membuka Chest, maka sebaiknya buka lah yang jangka waktu nya paling pendek sehingga kamu akan mendapatkan kartu lebih cepat dan buka Chest yang jangka waktu nya paling lama pada waktu kamu mau tidur atau tengah malam.

Jika kamu membuka Chest yang jangka waktunya lebih lama diwaktu kamu sedang bermain, maka untuk mendapatkan kartu akan lebih lama sedangkan kamu memerlukan kartu sesegera mungkin untuk battle. Sangat merugikan kan.

6. Upgrade kartu dengan Gold.

Gunakan gold kamu untuk meningkatkan kartu kamu, karena semakin sering kartu tersebut di upgrade maka semakin kuat dan akan menjadi tidak terkalahkan. Kamu bisa menyumbang kartu untuk mendapatkan gold lebih banyak.

Pastikan kamu hanya meningkatkan kartu yang sering kamu pakai atau kamu andalkan, usahakan untuk meningkatkan yang sering kamu pakai dan prioritaskan kartu yang digunakan untuk menyerang.

7. Gunakan Elixir secara maksimal.

Dalam menggunakan Elixir kamu harus pintar dalam menggunakannya, yaitu dengan teknik ini.
Jika lawan main kamu menggunakan 20 Elixir nya, maka kamu harus menggunakan kurang dari yang lawan gunakan misalnya 16 atau 18. 

Agar nanti kamu masih mempunyai banyak elixir dan jadikan sebagai senjata pemungkas kamu di akhir permainan. Tetapi kamu juga harus pandai menggunakan sisa elixir kamu tersebut, entah kamu gunakan sebagai bertahan atau menyerang dengan tergantung situasi.

8. Bertahan dan serangan balik adalah strategi terbaik.

Bertahan? Ya! Karena dengan bertahan kamu akan bisa mengetahui kartu - kartu yang dipakai lawan untuk mengalahkan kamu. Tetapi kamu bisa memanfaatkan kekurangan setiap kartu lawan untuk mengalahkannya, maka dengan itu kamu bisa memakai serangan balik dengan sempurna.
CheckCloseComment