Tips dan Trik Terbaik Bermain Permainan Piano Tiles di Smartphone

INFO
Title: Piano Tiles 2 (Don't Tap the White Tile)
Kategori: Game
Genre: Arkade
Grafik: Lumayan
Pengembang: Clean Master | Cheetah Tech.
Rating Konten: 3+
Ukuran untuk iOS: 44 MB
Ukuran untuk Android: 20.5 MB



Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Piano Tiles atau "Don't tap the white tile". Jika anda pengguna smartphone Android atau iOS maka anda harus tau aplikasi yang menggila di tahun 2016 ini, bahkan banyak orang yang kagum akan permainan berbasis smartphone ini padahal tampilannya sangatlah simple hanya warna putih dan hitam.

Sama seperti permainan yang booming pada tahun dulu seperti flappy bird atau 2048, dan piano tiles mungkin adalah permainan yang booming pada tahun 2015 - sekarang ini.

Dulu saya juga mengira permainan ini sangat mudah, hanya dengan mengetuk dan menang. Tapi sekarang saya berkata pada permainan ini dengan kata - kata kasar dan sering ingin membuang smartphone saya ketika saya kalah.

Seiring berjalannya waktu saya belajar bermain piano tiles ini maka saya sudah banyak mendapatkan trik dan tips agar selalu selesai menghabiskan seluruh lagu dan mendapatkan mahkota 3

Permainan ini pun cara bermainnya sangatlah simple, kita hanya akan mengketuk warna hitam yang berjalan menuju kebawah secara cepat dengan beringinan nada - nada piano, anda pasti mengira permainan ini mudah. Silahkan dulu download dan mainkan jika anda merasa tertantang.

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI

1. Sabar dan selalu berusaha.
    Di dalam semua permainan 2 prinsip ini selalu saya pakai hingga sampai sekarang ini. Piano tiles adalah permainan tentang refleks dan kecepatan bertindak. Maka ketika kalah kesabaran pun akan di uji.

2. Jangan lupa untuk Istirahat.
    Iya, saya tahu anda harus berusaha. Iya, saya tau anda mau memainkan permainan lain. Dan ya, saya tau anda kecanduan dan akan bermain hingga larut malam.

Tetapi anda butuh istirahat, dalam permainan ini anda butuh kecepatan refleks yang tinggi. Jika istirahat anda tidak teratur maka fungsi otak refleks akan lelah dan anda akan lebih mengalami kegagalan dalam bermain piano tiles dan permainan apapun yang menguji refleks anda. Misalkan anda paksakan untuk mendapatkan nilai tertinggi itu akan sia - sia.

3. Santai dan Fokus.
    Anda tidak akan bisa memainkan sebuah permainan jika anda tidak fokus dengan permainan tersebut. Berdiri dulu, cari tempat yang membuat anda santai dan posisikan diri anda dengan nyaman. Jika anda tidak suka dengan keriuhan cari tempat yang nyaman dan sepi, gunakan headphone sangat saya sarankan.

4. Jangan pernah Fokus pada baris terakhir.
    Ini memang wajar jika baru pertama kali memainkan ini pasti anda akan fokus ke baris terakhir (paling bawah) atau baris kedua untuk mengetahui dimana kita akan mengetuk. Ini tidaklah membantu jika anda memainkan yang mode cepat anda akan memiliki sedikit waktu untuk mengetahui dimana yang harus anda ketuk. dan akan menggagalkan semuanya.


Sekian tips dari saya, dan semoga artikel ini membantu anda.
Jangan lupa untuk isi kolom komentar jika ada pertanyaan dan kritik atau saran anda.
Terimakasih sudah berkunjung.
CheckCloseComment