Tips dan Trik Terbaik Bermain Permainan Tap Tap Dash di Smartphone

INFO
Title: Tap Tap Dash
Kategori: Game
Genre: Arkade
Grafik: Keren!
Pengembang: Second Arm
Rating Konten: 3+
Ukuran untuk iOS: 37.7 MB
Ukuran untuk Android: 19 MB


Download: 
============================================================================
BASA-BASI

Tap Tap Dash adalah permainan yang diproduksi oleh Second Arm dan dikategorikan sebagai Super-casual class of mobile game.
Pertama, permainan ini tersedia dan dapat didownload secara gratis di iOS dan Android. Kedua, permainan ini bisa dibilang sebagai permainan yang mudah dipelajari, tetapi sangatlah susah untuk menguasainya.

Menurut Second Arm Production, yang harus kamu lakukan adalah menekan layar ketika karakter tepat diatas tanda panah bulat hijau untuk tidak jatuh, melompat dengan tepat dan berbelok dengan benar. Dalam permainan ini mempunyai 1000 level jika level semakin tinggi semakin cepat pula kecepatan permainan maka dari itu kamu harus mempunya kejelian dan tekat untuk memainkan permainan ini.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan trick dan metode untuk dapat menyelesaikan permainan sampai ketingkat paling tinggi dan rasa penasaran kamu akan terpecahkan.

============================================================================
TIPS, TRIK & STRATEGI

1. Sabar dan selalu berusaha
Permainan ini adalah permainan penguji kesabaran dan ketepatan, jika kamu gagal maka mulai lah dari start level tersebut.

2. Pastikan karakter kamu selalu berada ditengah
Bagaimana untuk selalu ditengah?
Mudah, kamu hanya mengetuk layar kamu ketika karakter sudah berada tepat diatas bulat hijau berpanah jika kamu melakukannya dengan tepat maka kamu akan berada ditengah titik jalan.

Jika kamu pikirkan memanglah mudah menggunakan trik ini, tetapi jika level kamu sudah tinggi bagaimana?
Tenang, saya ada tips untuk masalah ini. Silahkan lanjutkan membaca...

3. Waktu adalah segalanya
Ada banyak alasan mengapa permainan ini dikatakan sulit untuk dikuasai, meskipun mudah untuk dipelajari. Yang membuatnya menjadi sulit adalah ketika kamu harus melompat dari satu jalan kejalan yang berikutnya, terutama ketika jalan dibagi ke yang lebih pendek dan harus melompat lagi. Bagaimana trik nya?
Trik nya adalah belajar fokus dalam lingkaran hijau tersebut dan jangan fokus kepada jalan atau karakter. Mengapa lingkaran hijau yang harus difokuskan? Karena waktu kamu beraksi adalah dititik tersebut.

4. Mengingat kegagalan di level tersebut
Jika kamu sudah berada dilevel di atas 250, maka trik ini adalah yang saya sering lakukan. Jika kamu hanya fokus kelingkaran hijau maka jika kamu berada dilevel tinggi cara ini akan susah. Satu - satu nya trik dari saya adalah dengan mengingat jalan dimana ada lingkaran tersebut dan dititik mana karakter kamu gagal.

Tips : Jika kamu menggunakan trik ini, akan lebih mudah lagi jika kamu berhitung 1 2 1 2 1 2 jika ada lingkaran hijau, karena ini akan cepat dan harus tepat.

5. Tidak semua tingkat membutuhkan kecepatan
Ada dimana kamu akan menemukan level yang sangat lah lambat dan sangat mudah. Disini adalah level yang memungkinkan kamu untuk bersantai dan jangan terlalu tegang memainkan permainan ini. Bisa dibilang ini adalah level break. Hanya bermodalkan keakuratan kamu saja pada level ini.
Tapi ingat, jangan terlalu santai. Karena akan ada level yang langsung sangat cepat ketika kamu lengah maka akan gagal.

6. Gunakan Item Siput
Jika kamu sudah tidak bisa lagi menyelesaikan level tersebut maka satu-satunya cara adalah menggunakan item siput dimana level tersebut akan sangat lambat seperti di level 1. Tapi ingat item ini terbatas dan cara mendapatkannya kembali adalah dengan membelinya.

Tips: Ketika kamu menggunakan item siput dan kamu masih gagal juga, maka saran saya adalah istirahatlah dulu mata dan pikiran kamu. Mungkin itu akan membuat kamu menjadi lebih baik setelahnya.

7. Bagaimana cara mendapatkan siput gratis
Seperti yang saya bilang tadi untuk mendapatkannya dengan menggunakan mata uang. Tetapi ada trik untuk mendapatkannnya dengan gratis yaitu dengan menonton video iklan. Bagaimana?
Pilih tombol "Play with snail", lalu pilih opsi untuk menonton video iklan.
Ada saatnya iklan tidak tersedia, tunggulah beberapa menit maka akan tersedia kembali. Kamu mungkin akan mendapatkan 2 siput bukannya 1, tergantung iklan menjanjikan berapa.


Done! Sepertinya sudah selesai nih tips dan triknya, semoga berguna saja bagi teman-teman sekalian.
Silahkan berkomentar dan berikan masukan teman-teman.
CheckCloseComment